Double Degree

Yah,, setelah saya pikir-pikir..
dan terus dipikirin.. =='
akhirnya saya nitain buat ngambil double degree...
semoga saja rencana saya ini di Ridhoi oleh Allah..
Amin..
=)



Insya Allah kalo memang di Ridhoi oleh Allah..
saya bakalan double degree ke ITB ato gak Unpad..
tadinya UI juga salah satu yang mau saya ambil tapi setelah dipikir-pikir,, UI kejauhan,, (cape PP Bandung-Jakarta)..

oia,, jurusan yang mau saya ambil itu : ITB : STEI (tek.informatika / tek.elektro)
Unpad : Tek.pertanian / Agronomi / Agribisnis

alasan saya double degree..
karena saya gk cuma pengen bisa disatu jurusan aja...
alasan lainnya itu :

kalo keterima di ITB,, saya ngambil tek. informatika,, sebagai penunjang dari jurusan yang saya pelajari di IT.Telkom,, jadi saya bisa di Hardware,, Jaringan dan Software... Kalo keterima ITB trus dapetnya di tek.elektro,, maka itu sebagai penunjang saya untuk membuat robot dan juga penunjang untuk embedded system... (Amin.. =) )

Kalo keterima di Unpad,, kenapa saya ngambil jurusan tek.pertanian ato agronomi ato gak agribisnis...
sedangkan jurusan saya di IT.Telkom itu teknik komputer (kan jauh banget tuh)...
alasannya karena bidang pertanian adalah salah satu yang ingin saya pelajari juga,, lagi pulabasic keluarga saya dipertanian,, yaa walopun ayah saya tentara trus ibu saya lulus dari spg,, tapi dibelakang itu,, basic asli dari ayah saya,, dari kecil sudah sering ke sawah ato ke kebun,, jadi memang pertanian itu sebagai basic dari keluarga saya... Selain itu kenapa saya milih ke pertanian,, karena sebagai penunjang untuk PGS saya kedepannya,, krena Insya Allah saya ingin membuat perusahaan yang bergerak di bidang pertanian...
(Amin.. =) )

yaa,, itulah kenapa saya ingin double degree,, walopun  saya tau kalo misalkan double degree akan berat,, Insya Allah saya akan berusaha sebaik mungkin agar kedua jurusan yang saya pelajari nantinya tidak akan terbengkalai...

Semoga saja keinginan dan rencana saya ini di Ridhoi oleh Allah,, sehingga hal ini bisa jadi kenyataan...
Amin yaa Rabb..
=)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

milih yang ini apa yang itu yaa ????