JANJI-JANJI..

janji...
yup,, janji...
saya udah bikin beberap ajanji..
yaa walopun yang tau cuma saya,, Allah sama yang baca postingan ini..
hehehe...

oke..
janji-janji saya itu :

1.  saya janji bakalan jadi orang yang lebih baik lagi
2.  saya janji gak akan ngecewain orang tua saya
3.  saya janji saya bakalan jadi orang yang sukses yang bakalan ngebuat orang tua saya bangga dan bahagia
4.  saya janji di SNMPTN 2012 saya bakalan berusaha agar diterima si STEI ITB atau AGRIBISNIS UNPAD..

semoga saya diberi kemudahan oleh Allah sehingga tidak ada hambatan untuk menepati janji-janji saya ini..
AMIN YA RABB.. :)

mungkin segitu aja dulu janji saya untuk sekarang ini...
mungkin nani bakalan ada janji-janji yang lainnya...
:)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

milih yang ini apa yang itu yaa ????