G-el-O'ers... IPAG4

kemaren udah tentang BLITZer,, nah sekarang tentang kelas saya di tempat les...

di kelas 3 saya les di G* (gak boleh nyebut nama ok)..
saya masuk kelas gold tepatnya lagi IPAG4...
kelas ini sebenernya gak jauh beda kaya kelas saya yg di SMA,, tapi gak terlalu gila kaya kelas di SMA laa...
cuman tetep,, yang namanya heboh mah kaga kalah dah sama yg di SMA...


eh iya,, kelas ini tuh penghuninya cuma ada 7 anak yaitu : saya,, sendy,, jijah,, nisa,, suryadi,, edo sama restu (D'Couple)...
malaha pas awal masuk cuma ber 5... minus sendy sama suryadi...
kalo dihitung sih emang cuma sedikit,, tapi kalo untuk urusan rame sih,, jangan ditanya dah... =='

kesan pertama masuk kelas ini tuh, ngerasa paling bodoh sendiri,, jujur aja saya paling muda dan satu-satunya yang masih belum UAN waktu itu.. yang lainnya udah ada yg UAN duluan,, trus ada juga yg udah lulus... waaahh,, nerasa minder dah waktu itu... mana pelajaran pas pertama masuk tuh langsung mtk yang memang saya belum terlalu bisa dibidang itu,, makin down aja dah saat itu...
eh iya,, pas pertama masuk tuh,, keliatan banget dah  kaya pinter-pinter (tapi emg pada pinter sih) sama pada serius semua,, yang jelas saya gak ada pikiran kalo mereka tuh pada gokil semua...

tapi,, lama kelamaan mulai pada keliatan dah sifat aslinya dah,, ada yg polos banget,, ada yg diem-diem tapi usil,, ada yg suka heboh sendiri yaa macem-macem dah...

kerjaan anak-anak G4 di kelas tuh macem-macem,, ada yg internetan ajah,, ada yg emg baca-baca,, ada yg ngerjain soal,, ada yg foto-foto,, ada yang ngobrol etc dah...

yaa,, dikelas ini juga,, saya ngerasain persahabatan yg bener-bener erat,, soalnya cuma kelas ini aja yg ngadain belajar bareng,, cuma kelas ini yang ngadain makan-makan dikelas,, cuma kelas ini yang suka ngadain acara jalan-jalan,, kumpul-kumpul dll...

salah satu pengalaman yg berkesan sama kelas ini tuh waktu pas mau UN,, saya malahan diajakin ke D*fan dan yg lebih parahnya lagi saya ikut.. hehehe.. padahal waktu itu th H-4 UN... =P (jadi pengen ngulang lagi waktu itu =D)

yang jelas indah banget dah pas masa-masa les dulu,, mulai dari ngegodain nisa yg emg polos bngt,, nengok yg sakit biar dpt mkn/cmilan,, main ke d*fan,, ngerjain nisa pas ultahnya,, ngeliwet dirumah jijah,, ngegodain teh elis,, ngegodain teh mm siapa itu ?? yg guru fisika kita bu TW aja dh klo gak salah mah,, ngerjain edo pas ultah (walopun yg kena motornya aja) sampe ngebuat kelompok belajar sendiri dan yg mantepnya nraktir batagor anak-anak sekelas bagi yg D'best 3 dari bawah...
I'll never forget thats moment guys... =D

oia,, kelas G4 juga ada anggota tambahannya nih,, yaitu : Rian sama Sari,, soalnya setiap G4 ngadain acara pasti mereka ada,, jadi yaa sudah menjadi salah satu bagian dari keluarga G4...

oia,, selain pada gokil,, anak G4 juga pada rajin-rajin loh,, G4 satu-satunya kelas yg ngadain kelompok belajar sendiri,, G4 kelas yang paling sering minta tambahan,, anak-anak G4 udah ada di tempat les mulai dari jam 11,, baru pulang biasanya jam 7 malem... T.O.P.B.G.T. dah ini kelas...
=D

yaah,, semoga aja persahabatan dan kekeluargaan kita selalu terjaga,, saya amat bersyukur kepada Allah SWT karena udah ngasih temen-temen yang mantep kaya kalian,, makasih juga buat semua temen-temen yang udah ngasih salah satu kebahagiaan buat saya...
Thanks For All...
=)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

milih yang ini apa yang itu yaa ????