Polling In Lope...

yah sesuai judul...

setelah sekian lama gak ngerasain hal ini *lebay (padahal mah sering)...
akhirnya ada seorang perempuan beruntung yang bisa menarik perhatian saya...
mungkin kalo buat nama gak akan saya sebut disini..
hehe..



jujur waktu pertama saya ketemu dia,, saya tuh ngerasa biasa aja,, tapi setelah beberapa kali ada acara yang ada dianya,, akhirnya gak tau kenapa saya ko ngerasa kalo dia itu menarik dan saya pun mulai jatuh hati sama dia,, akhirnya saya pun memberanikan diri untuk pdkt sama dia,, sekrang juga masih dalam progres pdkt sama dia..
yaa,, semoga aja dia juga merasakan apa yang saya rasakan.. Amin Ya Rabb...
=)

Insya Allah kalo emang Allah SWT setuju bahwa dia adalah pilihan yang tepat untuk saya,, pasti dia bakalan ngerasa hal yang sama kaya saya..
=)

"Saya yg memilih,, saya yang menetukan,, Allah yang menyetujui"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

milih yang ini apa yang itu yaa ????