Tujuan Kuliah...

mmm...
secara gak sengaja waktu lagi komen-komenan sama temen saya tiba-tiba muncul pertanyaan ini,, karena saya dapet jawaban dari temen saya tentang tujuan kuliah dia...
akhirnya saya renungin sebenernya tujuan saya kuliah tu apa sih..
tujuan yang bener-bener asli dari saya kuliah ini apa ????????



yaa,, jujur aja,, itu adalah pertanyaan yang susah buat dijawab...
walopun kadang saya mikir tujuan saya kuliah tuh buat ngebuat orang tua saya bangga..
tapi di sisi lain saya mikir tujuan kuliah saya itu buat ngegapai cita-cita,, ato gak buat gampang dapet kerja plus gaji gede pas udah lulus jadi sarjana....
tapi kadang saya rasa itu bukan jawaban yang bener-bener dari kuliah saya...
masih ada jawaban yang paling pas yang bakalan mencakup semua jawaban saya diatas...
tapi sayang saya belum tau apa jawaban itu...
hhhmmmmmm....
#JadiMakinGalau

yaa,, Insya Allah bakalan ditunjukin jawabannya sama Allah...
Amin..
=)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

milih yang ini apa yang itu yaa ????