Ya Allah...

Ingin rasanya saya lebih dekat lagi dengan Sang Pencipta saya Allah SWT...
jujur aja kadang saya ngerasa bahwa Allah itu deket tapi terkadang saya juga ngerasa kalo saya itu jauh dari Allah,, padahal tanpa saya sadari Allah itu selalu berada di dekat saya...
Astagfirullah...
Ya Allah,, ampunilah hamba-Mu ini...

jujur aja saya baru ngerasain yang namanya nikmat iman itu baru-baru ini...
kaya yg udah saya ceritain di postingan saya sebelumnya,, karena ada beberapa kejadian yang ngebuat saya itu sadar bahwa saya adalah salah satu manusia yang beruntung (emang ada ya manusia yang gak beruntung ??)

sebenernya udah beberapa kali ada rasa pengen nangis,, saya juga gak tau kenapa,, tapi itu yang saya rasain sekarang ini *apalagi kalo lagi dengerin lagunya maher zain ato opick...
huufftt... Ya Allah...

sebenernya masih banyak yang pengen saya ketik,, tapi saya bingung apa lagi mungkin karena emang udah banyak banget yang saya tampung di otak saya dan saya tahan di hati saya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

milih yang ini apa yang itu yaa ????