Mentoring

Yaa,, stelah beberapa hari gak mosting,, akhirnya saya bias mosting lagi…
Kemaren-kemaren gak mosting soalnya bingung mau mosting apa..
Hehehe…
=D
Yaa,, sekarang saya mau mosting tentang mentoring saya nih..
Jadi,, dikampus saya ini setiap siswa diwajibin sebenernya gak juga sih,, tapi konsekuensinya nilai agama Cuma dapet 75%,, soalnya 25%nya dari mentoring) nah,, mentoring kemaren tuh topiknya tentang syukur sama nikmat dari Allah…
Dari mentoring ini jujur aja ada hal-hal yang bener-bener masuk ke hati,, dari mentoring ini saya sadar kalo sebenernya banyak banget nikmat yang gak saya sykuri Astagfirullah,, contohnya aja nikmat dari diri ini sendiri yaitu panca indra saya,, trus nikmat karena saya punya keluarga yang begitu menyayangi saya,, saya punya sahabat serta temen yang baik-baik banget,, yang jelas banyak banget nikmat dari Allah yang gak saya sadari,, bahkan saya nulis eehh,, ngetik ini juga sebenernya sebuah nikmat dari Allah yang sebenrnya banyak banget…
Jujur aja selama ini saya lebih sering ngeliat keatas,, mungkin karena itulah saya jadi kurang mensyukuri nikmat dari Allah,, yaa,, walopun saya gak bisa nyangkal kalo memang saya ini seorang manusia yang gak bisa puas,, selalu merasa ada yang kurang aja dalam kehidupan saya ini,, tapi Insya Allah saya bakalan berusaha untuk mensyukuri segala sesuatu nikmat yang udah Allah berikan ke saya… =)
Yaa,, mungkin kedepannya lagi bakalan ada postingan saya tentang mentoring ini..
Jujur aja,, mentoring yang saya ikutin ini berguna banget.. =)
*yaiyalah berguna,, kalo gak berguna ngapain saya ikutin... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

milih yang ini apa yang itu yaa ????