Because FB... --'

hgak tau kenapa malem ini..
bukannya ngerjain TP malahan dapet something buat post di blog...
--'
yaa gpp lah...
Insya Allah TP bisa selesai..
ayey...
:D

oke..oke..
back to blog...
kali ini saya mau ngepost tentang...
mmm...
tentang apa yaa ??
bingung nih ada 2 yang mau saya post... yang mana yaa duluan ??????

mmm..
oke deh yang duluan itu yaaang,, dari FB dulu..
hehe...

jadi gini,, beberapa hari ini saya jadi keingetan terus sama someone.. euleuh someone euy..
hehe.. tenang dia bukan pacar ato gebetan ato kecengan.. dia itu sahabat saya waktu masih les...
:D

kenapa saya bisa keingetan terus tuh sama dia soalnya beberapa hari kemaren ada kejadian,, eits kejadian.. :D
bukan kejadian sih tapi apaa ya ?? yaa itu lah pokoknya mah.. :D
jadi saya lagi chat sama dia,, nah dia tiba-tiba ng'chat...
"disini mah (malang) enakan punya kecengan daripada gebetan"
karena waktu itu otak iseng saya lagi keluar,, eh saya jawab " yaudah atuh jadian aja sini sama saya"

dan ternyata saudara-saudara...
walopun saya sama dia iseng...
akhirnya kebawa-bawa dah tuh..
sampe manggil yang dan beep...
--'

tapi saya dia sekarang udah gak ada...
dia lagi p2kk...
jadi ngilang dah tuh selama seminggu..
:P

nah yang anehnya itu..
udah 2 kali kejadian yang ngebuat saya jadi inget sama dia...
yang pertama itu pas lagi mau makan eeehh ada perempuan yang yang rada arab gitu...
dan mukanya hampir mirip sama dia...
dan yang kedua itu pas lagi mau keparkiran motor eeh ada perempuan lagi yang badannya tinggi terus yaa cukup besar laa...
dan dari belakang itu mirip sama dia.. --'
yaa walopun tingginya masih tinggian tuh perempuan sih...
tapi tetep aja kalo dari postur tubuhnya hampir mirip sama dia...
:P

halah-halah ada apa ini...
bisa begini jadinya...
--'

Komentar

Postingan populer dari blog ini

milih yang ini apa yang itu yaa ????