Insya Allah This Is My Future Company

yak,, seperti judulnya...
Insya Allah saya mau buat 3 perusahaan yang nantinya bisa ngebuat Indonesia lebih maju..
AMIN.. :)

oke..oke...
langsung aja yaa...
perusahaan itu adalah :

1.  Harvest Farm Corp (P.T. Perkebunan Harvest)
2.  Excalibur Corp
3.  Se7en Gate Corp

yaa,, itulah 3 perusahaan yang rencananya nanti saya buat..
:)

buat lebih rincinya ini nih :

1.  Harvest Farm (HF)

Perusahaan ini saya buat bareng sama seluruh keluarga saya,, yaa ini adalah family company gitu...
yang bakalan bergerak di bidang agribisnis,, pertanian serta pengembangannya...
kenapa saya pengen buat perusahaan ini,, karena dari postingan saya sebelumnya,, keluarga saya dari awalnya emang udah ada di bidang pertanian jadi saya pengen buat perusahaan yang bergerak dibidang pertanian...
:)

2. Excalibur Corp (EXC)

Persahaan ini bergerak di segala bidang (kecuali agribisnis dan web scurity serta anti virus) perusahaan ini Insya Allah bakalan jadi salah satu perusahaan terbesar di Indonesia.. AMIN.. :)
oia,, perusahaan ini saya bangun bareng sama temen-temen saya...

3.  Se7en Gate (7G)

Perusahaan ini bergerak di bidang internet security dan anti virus,, perusahaan ini saya bangun bareng sama temen-temen saya juga,, cuma yang ngebedainnya perusahaan ini pusatnya di singapore,, yup,, karena Insya Allah rencana saya kerja di Dell,, yang notabene di Asia Tenggara itu Singapore merupakan pusatnya,, jadi perusahaan ini saya bangun bareng sama temen-temen saya yang disana jadi pusat perusahaan ini adanya di Singapore,, tapi tetep di negara saya tercinta Indonesia juga bakalan ada perusahaan ini..
hehe..
:)

yak,, itulah 3 perusahaan yang merupakan impian saya,, semoga aja saya bisa bener-bener ngebangun perusahaan itu..
AMIN yaa RABB...
:)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

milih yang ini apa yang itu yaa ????