It's My Own Blog.. Blog..Oh..Blog.. Go..Blog..

yaa,, kali ini saya mau cerita-cerita sedikit nih tentang blog saya tercintah inih...
blog yang udah nemenin saya selama ini,, yang udah mau jadi tempat curhatan,, unek-unek sampe tugas juga ada di blog ini..
hehe...

oke-oke langsung ke ceritanya aja nih...
jadi ini blog saya buat waktu SMA tepatnya waktu itu tuh kelas 3 SMA...
waktu itu ada tugas disuruh bikin blog..
dan akhirnya saya bikin deh ini blog..
awal-awal bikin blog ini saya cuma buat tempat tugas aja...
hehe..
tapi pas kuliah,, karena saya bingung mau curhat kemana waktu itu..
temen yang biasa jadi tempat curhat saya gak satu tempat sama saya,, yaa walopun masih dibandung juga tapinya saya belum ketemu sama dia sampe sekarang...
--'
terus waktu itu saya masih belum terlalu dekat *sekarang juga sih tapi masih lebih baik sekarang* sama sang pencipta saya Allah SWT...
T-T

jadi waktu itu saya bener-bener bingung mau curhat kemana nih ???????
akhirnya saya inget blog saya ini,, dan akhirnya jadi alih fungsi dah yang tadinya tempat tugas jadi tempat curhat...
hehehe...
inget-inget...
PRIA itu MANUSIA walopun hatinya dari luar kaya yang kuat sebenernya hati PRIA itu butuh tempat curhat juga...
:D

yaa dan akhirnya sampe sekarang dah ni blog jadi tempat curhat buat ngelepasin segala sesuatu yang ada di dalem pikiran saya...
mulai dari curhatan smasalah sekitar,, masa depan,, kelas,, DLL dah pokoknya mah...
this blog is like my second memory.. :D
u make me remembered all part in my life...
:D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

milih yang ini apa yang itu yaa ????