Target : Travell

Yaa, kali ini saya pengen ngepost tentang target saya ke depan, tapi target ini itu target rencana saya untuk travell..

Ada beberapa tempat yg bener-bener pengen saya datengin yaitu :

1. UK : ya, kenapa UK no. 1 di lis saya, karena emang dari kecil saya pengen banget pergi ke sana, saya pergi ke UK itu sebenernya bukan buat ke kotanya, tapi lebih ke countrysidenya, bahkan kalo bisa saya punya 1 perkebunan juga di sana... :D

2. Iceland : sebenernya gak jauh beda sama UK, di iceland juga saya pengennya ke daerah pegunungannya gitu, waktu ngeliat jonsi pas konser di gunung (mungkin bukan gunung juga sih, kaya bukit gt), diasana ada tempat yg emg disediain khusus buat orang-orang yang emg mau ngadain acara, yg jelas mantep lah disana.. :D

3. Pulau-pulau yg ada di Indonesia : Ya, saya pengen tau ada apa aja sih di Tanah Air tercinta ini, lagipula rasanya gak afdhol juga kalo kita sering travelling ke luar negeri tapi di dalem negerinya sendiri belum pernah diputerin.. :D

mungkin untuk sekarang baru itu aja, yaa, semoga aja nanti pas emang udah ada waktu yang pas, saya bisa berangkat ketempat-tempat tujuan saya itu, dan semoga sewaktu saya bisa pergi kesana, kondisinya masih seperti yang saya bayangin.. :D (AMIN)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

milih yang ini apa yang itu yaa ????