THE MEMOAR OF BLITZ…

Yah,, sekarang ni saya pengen cerita tentang masa SMA saya,, lebih tepatnya lagi masa-masa pas kelas 2 sama kelas 3… 
Gak sengaja pas lagi nyari foto yg rencananya diapake buat daftar ukm,, saya nemu foto-foto semasa sma saya...

Oke dh,, langsung aja dah…
Pas kelas satu sih kelas saya normal-normal aja,, yaa walopun ada yg berkesannya tapi gak seberkesan pas kelas 2 sama kelas 3,, ntar laah buat yg kelas 1 mah dipostingan selanjutnya aja…

Oke back to topic…
Pertama saya tau keterima di kelas IPA 3 rasanya itu kaya terbang bersama paus akrobatis,, ke rasi bintang paaaliing maniisss *lebe amit ==’ …

Pertama masuk tuh kelas,, anak-anaknya pada keliatan baik-baik,, alim,, solehah.. wwuuh yang baik-baik dah *keliatannya loh,, sekali lagi KELIATANNYA…

Yang jelas gak ada tuh yang namanya pikiran aneh-aneh tentang BLITZer dah pas awal masuk di kelas 2…
Oia,, lupa kelas saya ini dikasih nama BLITZ (Balarea Ipa Tilu Zhaci *asaan the rada maksa saeutik )nama ini lahir secara gak sengaja tadinya mau diasih nama *maaf  IT*L (Ipa Tilu),, trus dikelas 3 dikasih nama sama Kepala Suku BLITZ yaitu : Bp Karsidi jadi PASOPATI (PAsuka SOlidaritas iPA TIga) tapi tetep aja nama BLITZ yg lebih sering dipake sama anak sekelas…

Oke lanjut lagi dah…
Seiring waktu berjalan,, mulai dah keliatan sifat aslinya,, ada yg gokil,, ada yg suka banget nge dance,, ada yg seneng banget mutar-muter kaya setrikaan,, ada juga yg suka GJ,, ada yg heboh,, ada yg suka teriak-teriak,, ada yang suka nyanyi-nyanyi,, ada yang suka foto-foto (mulai dari foto narsis sampe yg GJ-GJ difoto juga)… wah udah kaya pasar dah kelas saya itu…

Jujur aja,, solidaritas kelas saya belum kebentuk waktu kelas 2,, baru kebentuk pas kelas 3,, karena adanya tugas drama,, dan disitu beuuh keliatan bngt dah kekeluargaannya BLITZer *sayang video pas BLITZer drama hilang T-T…

Eh he.eh,, pas kelas 3 juga mulai dah ada yg keliatan rada-rada “feminim”,, mulai kena virus LATAH yang jelas sih makin pada gokil dah…

Oia hampir lupa,, kerjaan anak BLITZ itu dikelas *selain yg saya sebutin di atas yaa ,, itu tuh : main uno,, main game di HP miko,, makan bersama,, ngumpul di depan pintu,, ngumpul di depan kelas juga…

Yaah,, sungguh kenangan yang sangat nano-nano dah pas SMA itu…

Tapi jujur seneng bener dah bisa satu kelas sama anak-anak gokil yang hampir rata-rata urat malunya udh rada putus =D …

Yaa,, semoga aja kebersamaan,, kekeluargaan dan persahabatan BLITZer akan terus terjaga,, makasih buat semua BLITZer yg udah ngasih kenangan nano-nano sama saya…
I’LL NEVER FORGET WITH U MY FRIENDS … =D

DEDICATED FOR BLITZer : 

Big Boss (kelas 2) : Ibu Nunuy ... Kepala Suku (kelas 3) : Pak Karsidi

Henri Topan (abeng),, Michael Yudi (Miko),, Mahardhika (Dhika),, Sandy Rizky Fauzy (Bapho,, Sandut),, Novrizal Eko (Zhekko),, Nanda Amalia (Nandul),, Ratu Raras (Atu),, Rifqy Badher (Mr.Presiden),, Elis Lisnawati (Ibu Negara),, Maharani Suhada (Nenek),, Titiek (Emak),, Adinda Vinnie (Avin),, Fahmi Fathurrahman,, Riezka Wanda (chika),, Hanifah Fitrahsyahni (Ifa),, Desi Puspasari,, Nita Nurgenita,, Ayesha,, Kartika Ayu (Kayu),, Deby Audio,, Adib Khuryani,, Yuda Riansyah,, Shelvia Anggraini (aa),, Sri (Cici),, Siti Melana (melan),, Iwan Irawan,, Risalahudin,, Boy Rudiana,, Achmad Ginanjar (gigin),, Syapei (pei),, Evi Febriani,, Ryska Ratnasari,, Ii Aisyah,, Wida, Wiwin,, Ari Sulistyanto,, Meliana Adi Putri,, Mely Romadhona,, Ratih (wuwu),, Dian,, Syarifah Balqis (Sarip,, ipah),, Irawati,, Teguh Mulyanto,,  Linda Damayanti,, Kurnia Mandasari (riri)…

kalo misalkan namanya ada yg belum kesebut ato gak salah,, kasih tau yak.. hehehehe….
Oia,, ini ada beberapa foto-foto yg sempet saya abadiin buat BLITZer… =)

 kalo kurang,, bisa diliat di foto-foto yg ada di FB saya.. yaitu : Disini ato Disini (Drama) eh iya,, Disini Juga bisa (Touring)..
=) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

milih yang ini apa yang itu yaa ????