Amarah...

Astagfirullah...
hari ini dapet cobaan yang cukup ngebuat saya jadi marah juga...
--'
sampe-sampe akhirnya keluarlah itu kata-kata kotor...
Astagfirullah...
tapi Alhamdulillahnya,, saya masih dikasih sedikit kesabaran sama Allah,, jadi aja yang tadinya udh kesel banget,, tapi berangsur ngurah...
=)
mungkin kalo udah gak kekontrol,, bisa aja ada yg mukanya rada bengep dikit laa...
--'

jujur aja mungkin diluarnya saya emg orang yang bisa dibilang jarang keliatan marah...
tapi yg sebenernya sih saya orangnya tuh gampang banget marah...
jujur aja,, dulu sumbu emosi saya itu pendek banget,, kalo emg udah gak bisa ketaha,, mungkin apa aja bisa jadi sasarannya,, mulai dari pintu,, tembok,, jendela dll dah...
tapi Alhamdulillah kalo sekarang sih udah rada panjang tuh sumbu marahnya,, mungkin karena banyaknya kejadian yang sering ngebuat saya kesel sama bantuan dari Allah SWT,, sekarang saya jadi cukup sabar...

wah,, takut jadi riya euy,, ntar malah dapet cobaan yg bnr-bnr susah dh,, hehe... untuk itu sampe sini dulu aja yaaa...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

milih yang ini apa yang itu yaa ????