Semoga saja... Aminn.. =)

yaa,, Alhamdulillah dapet kabar baik...
yaitu,, kamar no.4 ato kamar sebelah saya Insya Allah,, bakalan kosong bulan depan,, kaka yg nempatinnya wisuda... =D
nah,, jadi Insya Allah saya mau pindah ke kamar itu..
hehe... =)
ya,, semoga aja hal ini terjadi Amin Ya Allah.. =)
kalo hal ini terjadi,, yang mau saya lakuin itu :

- ngedit posisi tempat tidur,, posisi tempat tidur jadi menghadap ke pintu...
- bawa TV (kalo TV di kamar rumah bisa dibawa)
- bawa selimut sama guling.. =D

yaa,, pokonya banyak dah yg mau saya edit-edit...
soalnya nanti kan saya sediri tuh kamarnya... Alhamdulillah.. =)
jadi lebih bebas deh..
=D

semoga aja hal ini diridhai dan dikanbulkan oleh-Mu Ya Allah...
Amin Ya Robal Alamin..
=)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

milih yang ini apa yang itu yaa ????